Kalah dari Barito Putera, Ini Dia Alibi Djanur

Barito Putera vs Persib (via@persib)

Barito Putera vs Persib ([email protected])

POJOKBANDUNG.com, BANJARMASIN– Persib Bandung kalah 1-0 dalam laga pekan kesebelas Liga 1 2017, dari tuan rumah Barito Putera. Hasil ini bisa jadi mimpi buruk bagi Atep Rizal dkk pada laga terakhir sebelum mereka memasuki libur lebaran.

Hasil ini juga menambah catatan minor Persib dibawah kepelatihan Djadjang Nudrjaman. Sebab, dari  5 laga terakhir, Persib hanya mampu membukukan sekali kemenangan. Satu imbang dan tiga kekalahan.

Kekalahan ini merupakan yang ketiga kali bagi Persib di partai tandang. Mereka selalu keok di tiga laga tandang terakhirnya. Sebelum, tim berjuluk Maung Bandung itu  takluk dari Bali United (31/5) dan Bhayangkara FC (4/6).

Dalam laga tadi malam, tuan rumah Barito Putera berhasil memenangi laga via gol semata wayang Matias Jesus Cordoba dimenit ke-65. Kekalahan sekaligus juga membuat Persib terpaku di posisi ke-12 dengan koleksi poin 16. Sedangkan Barito menyalip Persib dengan satu peringkat di atasnya, setelah memiliki keunggulan head to head.

“Biasanya, saat melawan Barito kami bisa mendapat poin. Kami kecewa karena jalannya pertandingan sebenarnya cukup berimbang,” kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman setelah pertandingan.

Djadjang boleh saja berkata begitu. Namun, fakta berbicara lain. Tuan rumah yang ingin bangkit setelah kalah 2-1 dari Borneo FC (7/6) lebih berhak menang dengan mencatatkan 13 tembakan berbanding 4 untuk Persib.

(io/jpg/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds