Duarrr! Seruduk Gerobak Gorengan, Innova Nyaris Meledak

Kijang Innova seruduk gerobak gorengan. FOTO: Gat/Radar Bandung

Kijang Innova seruduk gerobak gorengan. FOTO: Gat/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com – Sebuah mobil kijang Innova bernomor polisi D 1065 SAA, menabrak gerobak penjual gorengan di Jalan Kolonel Masturi Kota Cimahi, Senin (19/6/2017) malam.

Peristiwa yang terjadi pukul 16.40 WIB itu menimbulkan suara benturan keras. Kejadian ini memancing perhatian warga sekitar.

Gerobak gorengan yang tertabrak langsung hancur, sementara pemiliknya langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah Cibabat untuk mendapatkan perawatan.

Petugas kepolisian yang sedang berada di lokasi kejadian segera menyemprotkan APAR (alat pemadam api ringan) yang berada disekitar lokasi Pasar Atas Baru.

“Pas nabrak sih memang lagi ngegoreng, jadi sempat ada api. Kemudian disemprot pake Apar sama polisi,” ujar Nendi (24), saksi mata.

Dengan adanya peristiwa tersebut, arus lalu lintas di Jalan Kolonel Masturi sempat mengalami kemacetan. Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah TKP.

(gat)

loading...

Feeds

Diego Costa mencetak gol pembuka Chelsea ke gawang Newcastle United. Foto: AFP

Sinyal Chelsea Lepas Diego Costa

POJOKBANDUNG.com- KEDATANGAN Alvaro Morata di skuad Chelsea membuat posisi Diego Costa kian tersujud. Nama Costa sudah tak masuk dalam rencana …