INFO MUDIK: H-7 Lebaran, Tol Cikampek Mulai Padat

Persiapan jelang arus mudik 2017. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

Persiapan jelang arus mudik 2017. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

POJOKBANDUNG.com- LONJAKAN jumlah kendaraan dari Jakarta ke arah Cikampek sudah terlihat mulai memasuki H-7 Lebaran, Minggu (18/6).

Dari pantauan Jasa Marga, aktivitas kendaraan ke arah Cikampek tercatat naik 7,9 persen.

“Naik 7,9 persen dari hari biasanya yaitu 86.325 dari hari normal 80 ribu,” ujar AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru.

Sedangkan, kendaraan dari arah Cikampek menuju Jakarta, mengalami penurunan sebanyak 0,7 persen dari jumlah normal 71 ribu menjadi 70.547 kendaraan.

Hingga saat ini Jasa Marga terus melakukan pemantauan jumlah kendaraan khususnya yang melewati Cikampek. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi macet saat arus mudik lebaran.

(chi/jpnn)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.