TERNYATA.. Hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid Hanya Settingan

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

POJOKBANDUNG.com- CRISTIANO Ronaldo tampaknya benar-benar ingn meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Ia sudah menyampaikan pesan itu melalui akun instagramnya.

Ronaldo memang disebut-sebut tak betah di Spanyol usai terbelit kasus keuangan dan pajak. Sayangnya, klub dinilai tak memberikan pembelaan atas kasus yang menimpanya.

BACA JUGA:

Cristiano Ronaldo Beri Isyarat Hengkang dari Real Madrid

Wow, Cristiano Ronaldo Bakal Kembali Merumput di Liga Inggris

Cristiano Ronaldo ke AC Milan, Donnarumma Real Madrid, David De Gea?

Hal itu jadi puncak kekecewaan Ronaldo selain perlakuan dan kurangnya penghargaan dan apresiasi baik dari klub maupun para fans. Namun keputusan Ronaldo itu bisa saja hanya sebuah setting-an yang memang sudah dirancang jauh hari sebelumnya.

Alasannya? Agar tak menimbulkan masalah bagi Ronaldo sendiri di kemudian hari. Dilansir Daily Mail, keinginan hengkang Ronaldo itu ternyata sudah disusun sejak sebelum laga final Liga Champions lalu.

Saat itu, agen Ronaldo, Jorge Mendes dilaporkan telah bertemu dengan pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khealaifi di Cardif, Wales.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam itu, Mendes menjelaskan rencana bakal hengkangnya Ronaldo dari El Real. Selain itu, topik pembicaraan lainnya tentu sudah bisa ditebak. Yakni kemungkinan proses transfer Ronaldo ke PSG.

loading...

Feeds