Mau Ngabuburit Sambil Berburu Diskon? Datang ke Sini Aja

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI –Sebagian orang tentunya sudah biasa jika di bulan ramadan melakukan aktivitas ngabuburit atau menunggu beduk maghrib tanda berbuka puasa.

Banyak sekali kegiatan yang dilakukan masyarakat untuk mengisi acara ngabuburit. Salah satunya, yang menarik dilakukan warga Cimahi, khususnya yang sengaja datang untuk ngabuburit di Pasar Cimindi, Jalan Mahar Martanegara.

BACA JUGA:

Gasibu Masih Jadi Tempat Favorit Ngabuburit Warga Bandung

Sejuknya Ngabuburit di Taman Lansia 

Di Bandung, Para Jomblo Punya Tempat Asik untuk Ngabuburit

Pengunjung yang datang ke lantai 2 Pasar Cimindi akan disuguhkan dengan “wisata hijaber”. Berbagai perlengkapan hijab tersedia di sini.

Tak hanya sekedar untuk dilihat, berbagai produk yang disuguhkan, seperti kerudung, serta perlengkapan baju muslim dapat dibeli dengan harga yang tentunya bersahabat.

“Ya seneng aja, belanja sambil ngabuburit, sekalian pulang kerja nyimpang dulu ke pasar. Selain itu diskonnya juga lumayan,” ujar Desi (27) salah seorang pengunjung.

Meskipun diskon harga cukup besar, bahkan ada yang hingga 90 persen, namun pemilik toko tidak keberatan dan tidak juga merasa rugi.

“Saya sengaja diskon agar pengunjung yang datang tidak berfikiran kalau belanja di Wisata Hijaber itu mahal. Nggak rugi kok, sudah diperhitungkan,” tutur, Arum Andriyani, selaku pemilik Wisata Hijaber di Pasar Cimindi.

Dia mengatakan, diskon besar-besaran yang dilakukannya ini merupakan spesial di bulan Ramadan. Selain bisa dimanfaatkan untuk ngabuburit, bisa juga dijadikan ajang silaturahmi dengan pedagang pasar serta masyarakat yang berkunjung ke wisata hijaber ini. “Intinya ya ngabuburit asik di pasar cimindi,” pungkasnya.

(gat)

 

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …