Kalah 1-0 dari Barito Putera, Persib Terjun Bebas ke Posisi 12

Barito Putera vs Persib (via@persib)

Barito Putera vs Persib ([email protected])

POJOKBANDUNG.com- Persib Bandung, gagal mendulang poin dari pertandingan kontrta Bartito Putera dalam laga lanjutan liga 1 yang berlangsung di Stadion Banjarmasin, Minggu (18/6) malam WIB.

Jangankan satu poin, Persib gagal menghasilkan angka di laga ke sebelas Liga 1 2017 tersebut. Bermain di kandang lawan, Persib memulai laga dengan menyerang. Sementara Barito Putera memilih lebih bersabar mengatur serangan.

Peluang pertama dicatatkan Persib di menit 9 melalui Febri Hariyadi menyambut umpan terobosan Gian Zola. Sayang, kiper Aditya masih bisa mengamankan bola dengan cepat.

Semenit kemudian, giliran striker Barito Thiago Cunha dengan sepakan kaki kirinya yang masih bisa dotangkap I Made Wirawan!

Thiago kembali mengancam di menit 21. Umpan sulang Nurzaidiin di sisi kiri mampu disambar oleh Thiago. Sayang bola masih melebar di sisi kiri gawang!

Semenit kemudian Carlton Cole memiliki peluang untuk Persib. Sayang sekali, bola hasil umpan lob Michael Essien itu membuatnya offside lebih dulu.

Persib terus berusaha menggempur pertahanan Barito Putera. Seperti kesempatan emas Gian Zola di menit 33 menyambut sodoran Supardi di sisi kanan.

Sayang, tembakan mendatarnya tak cukup untuk menaklukkan kiper tuan rumah. Cole kembali mendapat kesempatan emas di menit 36. Umpan silang Tony Sucipto dari sisi kiri mengarah ke tiang jauh.

Namun penjagaan tiga pemain kepada Cole membuatnya kesulitan menembakkan bola. Hal itu langsung dibalas dengan serangan balik dari Barito. Beruntung bagi Maung Bandung, sepakan dari luar kotak Packer masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang!

Sampai berakhirnya paruh waktu, tak ada gol yang tercipta dan papan skor masih imbang tanpa gol 0-0.

Memasuki babak kedua, Persib coba tampil lebih menekan dengan menarik keluar Raphael Maitimo dan memasukkan Ahmad Baasith.

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …