Ronaldo Pamit: “Saya Akan Meninggalkan Real Madrid”

Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

POJOKBANDUNG.com, CRISTIANO Ronaldo membuat sebuah pernyataan menarik kepada koleganya di Timnas Portugal jelang menghadapi Meksiko pada laga perdana Piala Konfederasi 2017, Minggu (18/6). Ronaldo mengatakan: “Saya akan meninggalkan Real Madrid!”

Ucapan itu mengindikasikan keputusan Ronaldo pergi dari Real Madrid tampaknya sudah bulat. Sebelumnya, harian kenamaan Portugal, A Bola, menyebutkan bahwa Ronaldo sudah mengutarakan niat untuk pergi dari Santiago Bernabeu kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.

BACA JUGA:

Cek Disini! Rangkuman Berita Transfer Terbaru Minggu 18 Juni 2017 Hari Ini

TERNYATA.. Hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid Hanya Settingan

Wow, Cristiano Ronaldo Bakal Kembali Merumput di Liga Inggris

Kasus pajak yang melilitnya melatari niat megabintang asal Portugal itu. Selama membela Real Madrid, dia dituding mengemplang pajak senilai 14,7 juta euro oleh Kejaksaan Spanyol.

Ronaldo sendiri memang belum buka suara kepada media atau publik terkait rencananya itu. Namun, dilansir Marca, jelang duel Portugal melawan Meksiko, Ronaldo mengatakan kepada koleganya terkait niat tersebut.

“Saya akan meninggalkan Real Madrid. Saya sudah membuat keputusan. Tak akan menariknya lagi,” ucap Ronaldo kepada koleganya di Timnas Portugal, seperti dilansir Marca.

Sejak rumor itu beredar santer, marak spekulasi mengenai destinasi baru Ronaldo. Kabarnya, Manchester United berada di urutan terdepan terkait peluang memboyong mantan pemainnya itu.

Sementara, sederet klub kaya lain tengah mengantre dan menyiapkan mahar 180 juta euro seperti yang disebutkan berbagai media terkait nilai yang dipatok El Real untuk pemain berusia 32 tahun itu.

(ira/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds