Cristiano Ronaldo Beri Isyarat Hengkang dari Real Madrid

Cristiano Ronaldo (Instagram)

Cristiano Ronaldo (Instagram)

POJOKBANDUNG.com- CRISTIANO Ronaldo tampaknya benar-benar ingn meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Ia sudah menyampaikan pesan itu melalui akun instagramnya.

Ronaldo memang disebut-sebut tak betah di Spanyol usai terbelit kasus keuangan dan pajak. Sayangnya, klub dinilai tak memberikan pembelaan atas kasus yang menimpanya.

BACA JUGA:

Wow, Cristiano Ronaldo Bakal Kembali Merumput di Liga Inggris

Inilah 3 Calon Pemain Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Cristiano Ronaldo ke AC Milan, Donnarumma Real Madrid, David De Gea?

Hal itu jadi puncak kekecewaan Ronaldo selain perlakuan dan kurangnya penghargaan dan apresiasi baik dari klub maupun para fans. Ronaldo pun menyampaikan pesan tak langsung melalui akun instagram miliknya dengan mengganti foto profil di akun medsos-nya itu.

Jika sebelumnya ia memasang foto profil mengenakan jersey Real Madrid, kini ia menggantinya dengan foto dirinya tengah memakai jersey timnas Portugal.

Cristiano-Ronaldo-menyampaikan-pesan-hengkang-dari-Real-Madrid-dengan-mengganti-foto-profilnya.-Hal-yang-tak-pernah-ia-lakukan-sebelumnya.-Foto-via-instagram-cristiano

Perilaku Ronaldo itu disebut The Sun sebagai hal yang sangat tak biasa. Pasalnya, selama menggunakan akun medsos instagram itu, Ronaldo tak pernah mengganti foto profilnya secara mendadak dan tiba-tiba.

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …