Buaya Aneh, Cuma Mau Makan Roti dan Susu

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Dusun Cikalong Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Subang, Jawa Barat, menangkap seekor buaya di areal persawahan. Selain tak melawan saat ditangkap, sang buaya saat ini hanya mau memakan roti dan susu.

Dalam sepekan terakhir, warga Desa Jabong digegerkan penangkapan seekor buaya. Anehnya, di lokasi tak ada sungai besar yang biasa sebagai tempat berkembang biak buaya. Hingga saat ini asal buaya tersebut belum diketahui.

BACA JUGA:

Unik, Ramal Usia Lewat Garis Dahi, Percaya?

Unik, Nama Santri Cilik Ini Super Singkat. Hanya Satu Huruf Q

Cuming (40), sang penemu buaya mengatakan, buaya yang ditangkapnya memiliki ukuran berat sekitar 20 kg dan panjang 1,20 meter. Penangkapan buaya berawal saat ia dan kerabatnya menyusuri areal pesawahan tak jauh dari rumahnya, pekan lalu.

Tiba-tiba keduanya dikagetkan dengan seekor buaya yang melintas tak jauh di depan mereka. Saat pertama kali terlihat, buaya tersebut keluar dari rumah kosong menuju persawahan. Tak berpikir panjang, keduanya langsung memutuskan untuk menangkap buaya tersebut.

Anehnya, saat ditangkap buaya tak melakukan perlawanan. Saat ini buaya tersebut disimpan dalam sebuah bak plastik dengan diikat menggunakan tali. Kabar penangkapan buaya tersebut langsung menyebar di masyarakat. Warga yang penasaran langsung berdatangan.

“Warga jadi geger. Soalnya belum pernah ada yang lihat buaya di sekitar sini,” tuturnya.

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …