BRI Berbagi Kebahagiaan dengan Sesama di Bulan Suci Ramadan

Direktur Hubungan Kelembagaan Sis Apik Widjayanto dan Pemimpin Wilayah BRI Jabar Fankar Umran serta unsur pimpinan lainnya bersama kaum dhuafa dan anak yatim piatu mengabadikan momen  dengan berfoto bersama di lantai 3 gedung BRI Jalan Asia Afrika Bandung. (Solihin Samad)

Direktur Hubungan Kelembagaan Sis Apik Widjayanto dan Pemimpin Wilayah BRI Jabar Fankar Umran serta unsur pimpinan lainnya bersama kaum dhuafa dan anak yatim piatu mengabadikan momen dengan berfoto bersama di lantai 3 gedung BRI Jalan Asia Afrika Bandung. (Solihin Samad)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia memilik banyak program yang diperuntukkan bagi kaum dhuafa, anak yatim serta daerah yang dilanda bencana.

Melalui Yayasan Baitul Mal yang dihimpun dari karyawan sebesar 2,5 persen dari gaji mereka, yayasan ini berkiprah berbagi kebahagiaan.

Jumat (16 /6), bertepatan dengan hari ke-21 Ramadan, sekitar 200 anak yatim dari panti asuhan dan kaum dhuafa tersenyum bahagia ketika diundang buka bersama dengan Pemimpin Wilayah (Pinwil) BRI Jawa Barat Fankar Umran bersama keluarga besar karyawan/karyawatinya.

Pada kesempatan itu, Direktur Hubungan Kelembagaan Sis Apik Widjayanto didampingi Pinwil BRI Jabar Fankar Umran, memberikan santunan dan berbagi paket pendididkan puluhan juta rupiah kepada para dhuafa kado untuk anak yatim,serta sembako.

Menurut Sis Apik, kegiatan ini juga diadakan di setiap Kanwil diseluruh Indonesia dan khusus menyambut Lebaran tahun ini BRI juga menyiapkan program  mudik bareng lebaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni.

“Pada program mudik lebaran tahun ini kita siapkan bus sebanyak 110  bus, 200 tiket kereta api serta tiket kapal dan pesawat,” sebutnya.

Sis menambahkan, untuk kelancaran pelayanan bagi yang ingin melakukan transaksi, BRI telah siapakan 102 ribu agen BRIlink yang tersebar diseluruh Indonesia, selain ATM dan uang tunai sebesar Rp 23 triliun sehingga walaupun hari libur, produktifitas dan pelayanan tetap berjalan.

Hadir pada acara tersebut, pimpinan pesantren Babussalam kH Muhtar Adam sekaligus memberikan siraman rohani dan mengajak para hadirin agar gemar menabung, rajin belajar dan hidup sederhana.

(sol)

 

loading...

Feeds