Barito Putera Kritis, Bukan Jaminan Persib Menang Mudah!

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. (Ramdhani)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com- PERSIB Bandung enggan kehilangan momen bangkit setelah menang 1-0 atas Persiba Balikpapan di Bandung, pekan lalu.

Menantang tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6) malam nanti, target meraih poin diapungkan. Kemenangan sangat penting buat Persib untuk merengsek ke papan atas klasemen setelah sebelumnya sempat terpental sampai posisi ke-9.

BACA JUGA:

Lawan Barito Putera, Persib Targetkan Catatan Manis Ramadan untuk Bekal Pasca-Lebaran

Rela Tunda Mudik, Bobotoh Berharap Kado Lebaran dari Persib

Persib Tandang Melawan Barito Putera di Saat Krisis Striker, Mengkhawatirkan!

Namun, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sadar tak akan mudah meraih kemenangan atau mendapatkan poin di Banjarmasin. Padahal, di atas kertas Barito Putera berada di posisi kritis klasemen, yakni peringkat ke-15. Perbedaan klasemen, menurut pelatih 59 tahun tersebut bukanlah hal yang patut diperhitungkan.

“Jangankan lawan Barito, lawan Persiba yang berada di posisi dasar klasemen kami sulit mengalahkannya, jadi bukan jaminan klasemen itu, yang penting kami kerja keras, tak mudah menyerah dan habis-habisan untuk bisa dapat poin di sana,” kata Djadjang, saat dihubungi Sabtu (17/6) sore.

Faktor pelatih Jacksen F Tiago yang berpengalaman, serta Barito Putera saat ini yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri, bakal menjadi tantangan tersendiri yang tidak mudah. “Barito tampil di kandang, jadi pasti punya motivasi yang berlipat-lipat untuk mengalahkan Persib, jadi kami harus lebih dari mereka motivasinya,” ungkap dia.

(dkk/jpnn/pojokbandung)

 

 

loading...

Feeds