Bank Bjb Gelar Kegiatan “Bjb Berbagi Ramadhan Memberi 1438 H”

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Seiring berjalannya waktu, bank bjb terus mengepakan sayapnya untuk semakin tumbuh dan berkembang. Dengan semakin luasnya jangkauan bank bjb, maka semakin tinggi pula intensitas hubungan bank bjb dengan masyarakat beserta lingkungannya.

Maka dari itu, kegiatan yang dijalankan bank tidak sebatas pada aktivitas bisnis semata, operasional bank selalu diimbangi dengan kegiatan tanggung jawab sosial yang dapat menumbuh kembangkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan disekitarnya.

BACA JUGA:

Bank Bjb Gelar “bjb Berbagi Ramadhan Memberi 2017”

Syukuran HUT ke-56 Bank Bjb, “Syukur Jabar untuk Negeri”

BJB Bisa Raih 10 Besar Bank Nasional

Pada bulan suci Ramadhan 1438 H, bank bjb kembali menggelar kegiatan “bjb Berbagi Ramadhan Memberi” bekerjasama dengan Pengelola Dana Zakat  bank bjb yang bertempat di Kantor Pusat bank bjb Jum’at (6/6/2017).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bank bjb terhadap keberadaan anak-anak yatim piatu. Acara diisi dengan beberapa kegiatan seperti Buka Puasa Bersama, Dzikir, Shalawat, Shalat Berjama’ah, Tausiyah dan Lantunan Lagu-Lagu Religi yang dibawakan oleh Opick serta Pemberian Santuan kepada 2.000 AnakYatim Piatu dan Kaum Dhuafa sebagai “Tandamata berkah Ramadhan” dari bank bjb.

Acara turut dihadiri GubernurJawa Barat Ahmad Heryawan beserta Jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Muspida Kota Bandung, Sarwono Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 2 Jawa Barat serta tokoh-tokoh masyarakat dan ulama di Jawa Barat dan Kota Bandung.

loading...

Feeds