Zakatku Luncurkan Gerakan Generasi Muda Tunaikan Ziswaf

Zakatku Bakti Persada mencanangkaan program pertamanya, gerakan generasi muda ber-ziswaf. Lembaga ini akan fokus kepada pemberdayaan ziswaf di kalangan generasi muda.

Zakatku Bakti Persada mencanangkaan program pertamanya, gerakan generasi muda ber-ziswaf. Lembaga ini akan fokus kepada pemberdayaan ziswaf di kalangan generasi muda.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Kini hadir satu lagi lembaga amil zakat di Kota Bandung. Zakatku Bakti Persada secara resmi mendapat izin sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) tingkat Kota.

Pengukuhan tersebut ditandai dengan serah terima Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat kepada Cahya Geriyana, S.Si humas Zakatku Bakti Persada di Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Jawa Barat, Rabu (24/5) lalu.

Cahya menyatakan, setelah mendapat izin resmi dari pemerintah pihaknya langsung lari tancap gas untuk memulai program kerjanya di bulan Ramadan ini.

Program pertama yang dicanangkan adalah gerakan generasi muda ber-ziswaf. Menurut Cahya, Zakatku hadir melengkapi kiprah lembaga amil zakat yang sudah eksis terlebih dahulu.

“Kami akan fokus kepada pemberdayaan ziswaf di kalangan generasi muda,” katanya.

Cahya menambahkan, pada acara ini warga menerima sembako murah seharga Rp25 ribu dalam program Sedekah Teman Baikku saat berlangsung peluncuran Zakatku dan Sosialisasi Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf (Ziswaf) bekerjasama dengan KNPI Jawa Barat di Masjid Nurul Fataa, DPD KNPI Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (9/6).

Selain itu, kata Cahya, Zakatku juga akan menyalurkan zakatnya untuk pemberdayaan generasi muda kreatif dan mandiri. Selama Ramadan ini, pihaknya menggelar pembagian takjil dan berbuka puasa bersama anak yatim.

“Kami turunkan relawan zakatku dan mobil ziswaf sekaligus melayani para jamaah yang akan menunaikan ziswafnya melalui jemput zakat,” katanya.

Informasi mengenai Zakatku ini bisa diakses di website zakatku.org, laman facebook di zakatku, dan akun @zakat_ku di instagram.

(mun)

loading...

Feeds

Diego Costa mencetak gol pembuka Chelsea ke gawang Newcastle United. Foto: AFP

Sinyal Chelsea Lepas Diego Costa

POJOKBANDUNG.com- KEDATANGAN Alvaro Morata di skuad Chelsea membuat posisi Diego Costa kian tersujud. Nama Costa sudah tak masuk dalam rencana …