Waduh! Zidane Bakal Hengkang dari Real Madrid?

Zinedine Zidane - Cristiano Ronaldo. Foto: Zimbio

Zinedine Zidane - Cristiano Ronaldo. Foto: Zimbio

POJOKBANDUNG.com – Kesuksesan Zinedine Zidane bersama Real Madrid tampaknya berbuah petaka. Zidane kini sudah dikaitkan dengan kursi pelatih Timnas Prancis.

Dukungan berdatangan untuk menjadikan Zidane sebagai pelatih buat Paul Pogba cs. Dukungan itu datang dari pendukung Prancis hingga Presiden FFF (asosiasi sepak bola Prancis) Noel Le Graet.

Graet berharap, Zidane dapat menjadi pelatih Les blues di masa depan.

Baca Juga:

Suporter Sepak Bola Spanyol Tak Seatraktif di Indonesia 

Duh… Asosiasi Sepak Bola Argentina dalam Kondisi Krisis 

Tunjuk Zidane Jadi Pelatih, Madrid Dianggap Gila

“Itu adalah kelanjutan yang logis,” Kata Graet menjawab perrtanyaan penyiar RMC Radio saat ditanya kemungkinan Zidane menjadi pelatih Prancis di masa depan.

Jika keinginan itu terjadi, maka Madrid harus berbesar hati untuk melepaskan Zidane. Aturan FIFA mengharuskan hal itu jika ada permintaan dari negaranya.

Meski begitu, Graet menghormati kiprah Zidane saat ini sebagai pelatih Real Madrid.  Zidane sukses menjadi juru taktik yang berhasil memenangkan Liga Champions dua kali berturut-turut bersama El Real.

“Untuk saat ini saya pikir dia masih punya banyak hal yang bisa ia berikan kepada Real dan klub tersebut sangat cocok dengannya. Kemungkinan suatu hari nanti ia akan tertarik,” ucapnya.

Kiprah Zidane sendiri selaku pelatih terbiang fantastis. Dipercaya pertama kai menukangi Real Madrid, ia sukses menghantarkan Los Blancos itu meraih sejumlah gelar, di antaranya Juara Eropa, La Liga Spanyol dan Liga Champions di musim 2016/17.

(Fjr/Pojoksatu)

loading...

Feeds