Rela Tunda Mudik, Bobotoh Berharap Kado Lebaran dari Persib

Bobotoh Persib

Bobotoh Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Persib Bandung bakal menjalani partai ke-11 Liga 1 2017 menghadapi Barito Putera, Minggu (18/6/2017) malam di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Skuat Maung Bandung sudah tiba di Banjarmasin dan siap memberikan kado lebaran bagi Bobotoh.

Harapan itu begitu besar. Apalagi buat mereka yang rela menunda mudik dan datang mendukung Persib di Stadion 17 Mei. Bobotoh yang berada di Kalimantan, khususnya Banjarmasin ingin berlebaran dengan bawa kemenangan.

BACA JUGA:

Lawan Barito Putera, Persib Targetkan Catatan Manis Ramadan untuk Bekal Pasca-Lebaran

Persib Siap Berburu Striker Anyar Musim Ini. Siapa Calonnya? Begini Kata Djanur

Persib Tandang Melawan Barito Putera di Saat Krisis Striker, Mengkhawatirkan!

“Setelah berpuasa satu bulan, kami ingin Persib menang. Semoga besok bisa dapat kado Lebaran dari Persib, bawa kemenangan di sini,” kata Ketua Viking Borneo Kalimantan Selatan, Devis Setiawan, dilansir situs resmi klub.

Meski berstatus tandang, namun Devis memastikan pendukung Maung Bandung akan banyak hadir di stadion. Bahkan ia menyebut tidak kurang dari 1.000 bobotoh siap menyemangati tim kebanggaannya di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

“Nanti juga akan ada koreo. Ini pertandingan penutup di bulan Ramadan tahun ini juga, jadi kami akan dukung total besok,” tegasnya.

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …