Lawan Barito Putera, Persib Targetkan Catatan Manis Ramadan untuk Bekal Pasca-Lebaran

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib harus tampil habis-habisan saat berkunjung ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017), pada lanjutan Liga 1 2017.

Bermain di kandang lawan tentu bukan perkara mudah untuk Maung Bandung.

Sadar dengan sulitnya bermain di kandang lawan, Pelatih Djadjang Nurdjaman memboyong pemain yang paling siap. Baik itu fisik maupun mental.

Djanur, sapaan akrabnya, membawa 21 amunisi terbaiknya untuk menjaga tren positif sekaligus menutup laga di bulan Ramadan dengan catatan manis.

Baca Juga:

Persib Buntu di Lini Depan, Maitimo Berpotensi Jadi Striker. Ini Buktinya!

Carlton Cole Bilang, Persib Bakal Sukses Jika Begini

Carlton Cole Curhat Soal Harapannya Bersama Persib, Menyentuh

Hanya Dedi Kusnandar pemain inti yang diparkir karena akumulasi kartu kuning.

Persib meninggalkan Jajang Sukmara, Imam Arief Fadillah, Puja Abdillah, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, dan Muchammad Wildan Ramdani.

“Nanti di sana kami akan latihan pengenalan lapangan sekaligus persiapan terakhir untuk menghadapi tuan rumah,” ucap Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung sebelum bertolak menuju Banjarmasin.

“Selain itu, saya akan melihat siapa yang paling siap untuk dijadikan starting eleven,” tambah pelatih berkumis itu.

loading...

Feeds