Hope, Faith, Love, Film Kisah Nyata Perjalanan Kehidupan Julia Perez

POJOKBANDUNG.com- GENAP satu minggu artis Julia Perez meninggal dunia. Berbagai kenangan semasa hidup Jupe masih membekas dalam ingatan keluarga dan penggemarnya.

Perjuangan hidup pelantun lagu Aku Rapop itu bisa dirasakan lewat teaser film berjudul Hope, Faith, Love A Story of Julia Perez.

BACA JUGA:

Julia Perez Ingin Kisah Hidupnya Diangkat ke Layar Lebar

Paranormal Bikin Heboh karena Ngaku Bisa Bangkitkan Julia Perez dari Kubur

Teaser film tersebut diunggah pertama kali oleh Ika Doppert di channel YouTube pada 9 Juni 2017 lalu. Dalam film itu, menceritakan bagaimana ketegaran Jupe dalam menghadapi masalah yang menimpanya. Mulai dari soal kehidupan, percintaan, kesedihan, sakit hingga kasus hukum yang pernah dia alami semasa hidup.

Seakan sadar hidupnya tak akan lama, Jupe sengaja menggarap film tersebut sebelum dia dirawat selama berbulan-bulan akibat kanker serviks. Film itu pun disutradarai langsung oleh Jupe bersama Chiska Doppert.

Filmnya sendiri berkonsep semi-dokumenter, di mana narasinya akan dibacakan Jupe sendiri. Dalam video tersebut menggambarkan potongan-potongan perjalanan hidup Jupe.

Seperti adegan Jupe saat masih eksis di dunia hiburan, kisah cintanya dengan pesepakbola Gaston Castano, hingga akhirnya terbaring lemah di Rumah Sakit saat melawan kanker serviks.

Bahkan di salah satu potongan adegan, Jupe terlihat memangkas habis rambut panjangnya sambil menahan tangis.

Hanya saja hingga kini belum ada kabar kepastian film itu akan ditayangkan. Sebelumnya, adik Jupe juga sempat mengungkapkan keinginan keluarga untuk menyelesaikan film tersebut.

(mg7/jpg)

loading...

Feeds