Cristiano Ronaldo ke AC Milan, Donnarumma Real Madrid, David De Gea?

POJOKBANDUNG.com- MEGABINTANG Real Madrid Cristiano Ronaldo kemungkinan besar bakal berlabuh ke AC Milan musim depan. Ia akan ditukar dengan kiper Gianluigi Donnarumma.

Hal itu diungkapkan Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli yang siap menukar Donnarumma untuk Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

BACA: Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang dari Real Madrid

Skenario itu sejalan dengan kengebetan El Real untuk menggaet kiper 18 tahun itu setelah tak mau memperpanjang kontraknya di Milan. Tampaknya, Madrid sendiri sudah angkat tangan usai kesulitan memboyong David De Gea dari Manchester United. Di sisi lain, Ronaldo sebelumnya menyatakan ingin secepatknya hengkang dari Santiago Barnabeu.

“Ronaldo ingin meninggalkan Spanyol karena masalah pajak dan Real Madrid ingin Donnarumma. Kami siap bicara dengan Florentino Perez,” ucapnya dilansir Corriere dello Sport.

Namun, Mirabelli menegaskan bahwa skenario itu nanti adalah murni pertukaran tanpa harus ada salah satu pihak mengeluarkan uang sepeser pun. “Asal, tanpa embel-embel biaya transfer 400 juta euro seperti yang media Spanyol sebutkan,” tegasnya.

Donnarumma sendiri sebelumnya dikabarkan tak ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang. Selentingan kabar menyebut bahwa Juventus siap memboyongnya ke Turin untuk menggantikan Gianluigi Buffon.

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …