Wow, Cristiano Ronaldo Bakal Kembali Merumput di Liga Inggris

POJOKBANDUNG.com- DUA pekan setelah membawa Real Madrid juara Liga Champions, Ronaldo dikabarkan meminta cabut. Permasalahan soal pajak membuatnya jengah.

Bintang asal Portugal itu kecewa Madrid tak membelanya dalam kasus ini. Hal ini membuatnya kesal dan meminta untuk dijual.

BACA JUGA:

Inilah 3 Calon Pemain Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Cristiano Ronaldo ke AC Milan, Donnarumma Real Madrid, David De Gea?

Sejumlah media di Spanyol sudah ramai melaporkan bahwa Madrid sendiri siap melepasnya. Namun, mahar tebusannya selangit mencapai 400 juta euro atau sekitar Rp5,9 triliun.

Nah, ditengah beragam spekulasi klub mana yang akan dituju Ronaldo, mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon, memberikan bocoran jika Ronaldo akan kembali ke Manchester United.

“Saya pikir sulit mengubah pikirannya. Saya pikir dia akan kembali ke Manchester United. Saya tahu betul kondisinya,” ungkap mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon, dikutip FourFourTwo.

Calderon sendiri pernah menghadapi situasi yang sama saat Robinho terlilit kasus pajak. Hal ini mau tak mau membuatnya harus merelakan Robinho.

“Saya harap klub memaklumi keputusannya. Saya pernah hadapi kasus ini saat Robinho. Sangat sedikit kans untuk mempertahankannya,” tandas dia.

(ies/jpg/ca)

 

loading...

Feeds