Buka Berkah On The Street, Jalan Asia Afrika Ditutup

Lokasi acara buka berkah on the street. (Bubos) di jalan Asia Afrika Kota Bandung, (rmol)

Lokasi acara buka berkah on the street. (Bubos) di jalan Asia Afrika Kota Bandung, (rmol)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Warga kota Bandung dari berbagai wilayah dan komunitas tampak antusias mengikuti acara buka berkah on the street. (Bubos) di jalan Asia Afrika Kota Bandung, Sabtu (17/6).

Sejak siang warga sudah mulai berkumpul di sepanjang area Bubos yang sedang di persiapkan oleh para panitia. Berbagai anggota Ormas dan komunitas tampak juga sudah berdatangam. Semakin sore semakin banyak warga yang berkumpul di sekitar area Bubos. Bahkan tidak sedikit para turis asing pun berbaur dengan warga Bandung.

” Jarang-Jarang bisa Silaturahmi masalah seperti ini, ada buka gratis lagi,” Kata Deni (20), dari segalanya tampak dia anggota Karang Taruna dari salah satu Kecamatan di Kota Bandung.

Sementara itu Panitia selesai menyiapkan panggung dan area buka bersama di sepanjang jalan Asia Afrika. Bahkan Jalan Asia afrika tertutup. Karpet dan plastik alas makan. Bubos tahun ini direncanakan diikuti 10.000 peserta dari berbagai unsur pemerintahan, ormas, komunitas dan warga masyarakat umum.

(gun)

loading...

Feeds

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …

Perusuh Pilkada Serentak Bakal Dilumpuhkan

Selain itu, demi menjaga kondusivitas daerah, Agung menegaskan, tindakan tegas akan dilakukan apabila ada oknum yang mencoba merusak kenyamanan maupun …