Punya Hubungan Gelap, Saat Melahirkan Wanita Asal Cisarua KBB Ini Langsung Membunuh Bayinya

Ibu yang tega bunuh bayinya sendiri. (Foto: Gatot Pudji)

Ibu yang tega bunuh bayinya sendiri. (Foto: Gatot Pudji)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Karena malu melahirkan anak dari hasil hubungan gelap, seorang ibu berinisial SY (25), warga Parongpong, Kab Bandung Barat tega membekap bayinya yang baru lahir hingga tewas.

Bayi malang berjenis kelamin perempuan itu dibuang di daerah Cigugur Girang Kab. Bandung Barat Selasa (13/6/2017).

Mayat bayi malang itu awalnya ditemukan dua warga yang sedang berbincang-bincang, kemudian mereka berdua mencium bau amis di lingkungan sekitar. Setelah didekati sumber bau amis tersebut, mereka mendapati sesosok mayat bayi perempuan sudah tidak bernyawa.

Saksi Feggi dan Ai langsung melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Cimahi dengan dibantu ketua RW setempat.

Kapolres Cimahi AKBP Rusdi Pramana Suryanagara, mengatakan, setelah mendapat laporan dari saksi, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pencarian terhadap pelaku.

“Kurang dari 24 jam Satreskrim polres Cimahi berhasil mengamankan pelaku yaitu ibu kandung bayi, kemudian dari hasil pengembangan, sore harinya kekasihnya berhasil diamankan di rumahnya di Cisarua,” terang Rusdi, di Mapolres Cimahi Jalan Amir Machmud, Jumat (16/6).

Kepada polisi SY, mengaku, dirinya berinisiatif menghabisi nyawa bayinya itu karena khawatir diketahui keluarganya. Apalagi, bayi tersebut merupakan hasil dari hubungan gelap dengan kekasihnya AK (30) yang sudah memiliki istri.

Dengan tanpa rasa takut, ia langsung menutup mulut dan hidung bayi perempuan yang lahir Selasa (13/6) sekitar pukul 11.45 itu, agar tidak terdengar tangisannya.

Selanjutnya, tali ari-ari bayi itu pun dicabut dengan tangannya sehingga meninggal dunia kemudian langsung dibuang ke belakang toilet. “Pelaku langsung buang bayinya ke belakang toilet, dia juga mengaku sudah berhubungan dengan AK selama 2,5 tahun,” ujarnya.

AKibat perbuatannya ini, kedua tersangka diancam dengan pasal 341 KUHP dengan hukuman maksimal 6 tahun penjara.

(gat)

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …