Menteri Susi Putri Daerah, Sudah Lulus SMA, Punya Kans Maju Pilgub Jabar

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti.

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti.

POJOKBANDUNG.com – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti belakangan ramai diperbincangkan sebagai salah satu kandidat calon gubernur Jawa Barat.

Sebagai putri daerah, wanita asal Pangandaran tersebut dinilai punya kapasitas yang mumpuni buat memimpin Jabar.

Gayanya yang nyentrik dan tegas dalam setiap kerjanya, membuat Susi mempunyai peluang besar untuk bisa memimpin Jabar selanjutnya.

Baca Juga:

Hebat! Leonardo di Caprio Puji Bu Susi

Geger Foto Menteri Susi Tertidur di Bandara AS

‘Kalau Bu Susi Maju Pilgub Jabar Bisa Porak-poranda Nih’

Pengamat Politik Muradi mengatakan, secara garis besar Susi mempunyai kans bisa berkompetisi di Pilgub Jabar.

Karena kata dia, secara pendidikan pun Susi telah lulus SMA, dan tidak menjadi permasalahan kalau masyarakat Jabar memilih Susi.

“Menurut saya tidak apa-apa, ya kalaupun Jawa Barat memilih Susi kan bagus,” ungkap Muradi kepada RMOL Jabar (JawaPos Grup), Jumat (16/6/2017).

Sehingga, lanjut dia, masyarakat tidak terjebak lagi dengan pendekatan politik agama.

“Tergantung Jabar butuh apa. Kalau menurut saya Jabar itu membutuhkan pembangunan insfratuktur. Secara prinsipil mampu menopang ibu kota. Jadi siapa pun bisa selama mampu menjadi apa yang diharapkan oleh publik,” tandasnya.

(nif/rmol/mam/jpg)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …