Mau Mobil Baru buat Mudik Lebaran? Toyota Punya Paket Asik Nih 

Supervisor Toyotal Auto 2000 cabang Asia Afrika Roy Rochayat (kiri) dan Kepala Bengkel Toyota Muslim Djamil. FOTO: SOL

Supervisor Toyotal Auto 2000 cabang Asia Afrika Roy Rochayat (kiri) dan Kepala Bengkel Toyota Muslim Djamil. FOTO: SOL

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kabar gembira khusus buat pencinta mobil Toyota. Pasalnya, Toyota Auto 2000 Asia Afrika sebagai deiler resmi Toyota memberikan paket spesial, yakni Paket Asik.

Paket spesial ini khusus bagi Anda yang ingin memiliki mobil Toyota. Anda cukup membayar down payment (DP) alias uang muka Rp12 juta saja untuk mendapatkan Avanza.

Sedangkan dengan uang muka Rp13 juta, Anda sudah bisa membawa pulang Toyota Calya.

Hal tersebut dikemukakan oleh Supervisor Toyotal Auto 2000 cabang Asia Afrika Roy Rochayat saat di temui Radar Bandung (grup Pojokbandung) di kantornya, Jalan Asia Afrika, Kamis (15/6/2017).

Menurut Roy, program dari Toyota kali di seleraskan dengan tingginya animo masyarakat untuk memiliki mobil idaman keluarga di Indonesia khususnya Kota Bandung dan sekitarnya.

“Sekarang ini di Toyota 2000 Asia Afrika ada ready stock dengan warna tertentu di antaranya warna silver yang sangat banyak diminati oleh konsumen, karena tidak gampang kotor,” katanya.

“Jadi bagi yang berminat untuk memiliki mobil dan warna yang istimewah ini dapat segera menghubungi kami agar segera kami bantu, dan mobilnya bisa dipakai mudik bersama keluarga di kampung halaman,” sambung dia.

Lebih jauh, Roy memaparkan animo masyarakat terhadap Toyota Avanza dan Toyota Calya memang cukup tinggi. Hal ini disebabkan oleh penampilanya yang elegan dan kafasitas muatnya yang lebih banyak, plus fitur fitur lengkapnya.

Selain itu, konsumen yang mendapatkan Paket Asik ini cukup membayar DP Rp13 jutaan. Setelah itu, konsumen tinggal mengisi bensin. Lalu konsumen akan mendapatkan fasilitas berupa biaya perawatan selama 3 tahun. Sedangkan ansurannya termasuk ringan.

Sementara itu, Kepala Bengkel Toyota Muslim Djamil memberikan tips untuk mudik lebaran. Ia menyarankan, mobil yang akan menempuh perjalanan jauh sebaiknya dicek kondisi mesinnya, AC, rem dan kaki-kakinya agar perjalanan lancer.

Untuk pengguna Toyota, ia menyarankan agar mengecek kendaraannya ke bengkel resmi Toyota di Jalan Asia Afrika No 125 Bandung. Konsumen diminta membooking dahulu agar terhindar dari antrean.

Jika Anda berminat mendapat Paket Asyik, silakan hubungi sales counter Toyota Auto 2000 Asia Afrika, atas nama Herny, HP 0818221936.

(sol)

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …