Layanan XL 4G LTE Kini Hadir di Seluruh Jawa Tengah

XL 4GLTE Jateng-DIY

XL 4GLTE Jateng-DIY

POJOKBANDUNG.com – Jelang libur panjang lebaran 2017, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperluas layanan 4G LTE di berbagai wilayah Indonesia.

Dalam sebulan terakhir, layanan XL 4G LTE telah masuk ke sebagian besar kota/kabupaten di semua provinsi di Pulau Jawa.

Kali ini XL Axiata kembali meresmikan beroperasinya layanan 4G LTE di semua kota/kabupaten di Jawa Tengah (Jateng).
Dengan demikian, kini 4G LTE sudah hadir di seluruh kota/kabupaten di Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Vice President XL Axiata Central Region, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, beroperasinya layanan 4G LTE di Jateng maka makin melengkapi layanan 4G LTE di berbagai wilayah Indonesia.

“Dengan beroperasinya layanan 4G LTE di seluruh wilayah di Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY, serta Jawa Timur, kami berharap pelanggan bisa menikmati libur lebaran di daerah-daerah ini dengan lebih menyenangkan,” kata Sofia Purbayanti.

Sehingga, sambung dia, akses data dan internet cepat bisa didapatkan di semua kota yang disinggahi selama Lebaran.

Ia yakin perluasan jaringan 4G LTE ini akan bisa memenuhi pelanggan yang dalam beberapa tahun terakhir terus meningkat, termasuk di wilayah operasi Jawa Barat, Jateng, dan DIY, di mana wilayah ini merupakan wilayah tujuan mudik lebaran.

Sofia menuturkan, khusus untuk Jateng dan DIY, XL Axiata kembali memperluas layanan 4G LTE sekaligus di 18 kota/kabupaten baru dan 22 kota/kabupaten yang sebelumnya sudah terjangkau 4G LTE.

Dengan perluasan ini, maka 35 kota/kabupaten di Jawa Tengah dan 5 kota/kabupaten di di Yogyakarta telah terlayani jaringan data dan internet cepat 4G LTE dari XL Axiata.

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …