Jackson F Tiago Punya Banyak Prestasi, tapi Djanur Punya Pandangan Lain

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman-Michael Essien. (Ramdhani)

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman-Michael Essien. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kehadiran pelatih Jackson F Tiago di tim Barito Putera akan menjadi ancaman tersendiri bagi Maung Bandung.

Pelatih asal Brasil itu sudah malang melintang di sepakbola Indonesia. Namun Djadjang Nurdjaman sudah paham betul pola permainan mantan pelatih Persipura itu.

Djanur menilai, bahwa sentuhan terbaik Jackson hadir ketika dia masih jadi pelatih Persipura. Salah satunya karena tim Mutiara hitam memiliki materi pemain yang mumpuni.

Baca Juga:

Persib Kembali Diperkuat Febri-Zola, Mudah-mudahan Lini Tengah Gak Lagi Buntu

Waduh! Persib Harus Cari Pengganti Zola-Febri 

Sedangkan di Barito, Jackson belum mampu memboyong anak asuhnya ke papan atas. Saat ini, Laskar Antasari harus tertahan di peringkat 15 klasemen sementara.

“Sangat berbeda karena Jacksen di Persipura itu luar biasa, materi luar biasa dan kalau mau mencapai level di Persipura dia masih harus bekerja keras,” ujar Djadjang di Mes Persib.

Bersama Persipura, Jacksen merupakan salah satu pelatih tersukses sebab dia mampu membawa Boaz Solossa dan kawan-kawan menjuarai Liga Indonesia sebanyak tiga kali.

Selain itu, komposisi pemain yang dia miliki waktu itu memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya sehingga mampu menjadi raja sepakbola nasional.

“Zaman di Persipura materi pemainnya bagus karena di sana ada Zah Rahan, Bio (Paulin), Victor (Igbonefo), lalu Boaz juga masih jagjag (fit) lalu Wanggai juga oke,” tuturnya.

(pra)

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …