Persib Miskin Gol, Apa Kata Shohei Matsunaga?

Duel Liga 1 2017 antara Persib vs Persipura di Stadion GBLA, Bandung berakhir 1-0 untuk kemenangan Persib. (Riana Setiawan)

Duel Liga 1 2017 antara Persib vs Persipura di Stadion GBLA, Bandung berakhir 1-0 untuk kemenangan Persib. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Hingga pekan ke 10 Liga 1 tidak ada striker Persib yang bisa membobol gawang lawan. Sergio van Dijk, Tantan, Shohei Matsunaga, Angga Febriyanto, hingga bekas pemain bintang internasional Carlton Cole, semuanya melempem di hadapan gawang lawan.

Persib salah satu tim dengan produksi gol paling minim di antara 18 kontestan Liga 1. Produksi gol Persib Bandung hanya lebih baik dari Persija Jakarta (8), Persegres Gresik United (8), Arema FC (7), Persiba Balikpapan (7), dan Perseru Serui (6).

BACA JUGA:

Pengunduran Diri Djanur Ditolak, Mungkinkah Persib Juara Liga 1?

Persib Tak Pecat Carlton Cole, Ini Buktinya…

Jumlah gol yang ditorehkan Persib itu bisa disamai gol striker Madura United, Peter Odemwingie. Pemain berpaspor Nigeria itu mampu melesatkan 9 gol dari 11 laga. Bahkan tiga diantaranya dicetak dalam satu pertandingan yakni melawan Semen Padang.

Menanggapi Persib miskin gol, Shohei Matsunaga mengaku siap untuk mengakhiri paceklik gol. Terdekat, saat Persib menghadapi tuan rumah Barito Putera.

Meski demikian, belum mampu mempersembahkan gol, Shohei menilai kemenangan tim jauh di atas segalanya dibandingkan target individu.

Seperti diketahui diawal musim, pemilik nomor punggung 17 itu menargetkan mencetak lebih dari 15 gol. “Siapa pun lawan sama kita harus semangat. Saya selalu ingin menang dan kalau bisa ciptakan gol,” katanya.

(pra)

loading...

Feeds