Paranormal Bikin Heboh karena Ngaku Bisa Bangkitkan Julia Perez dari Kubur

POJOKBANDUNG.com- Almarhumah Julia Perez kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Itu lantaran munculkan seorang wanita berkerudung yang mengaku bisa membangkitkan jasad wanita yang beken dipanggil Jupe dari kubur.

Dia adalah Ulfa, yang mengaku sebagai paranormal. Dalam sebuah video yang beredar, dia mengklaim sejauh ini Jupe tak ada berada di alam arwah.

BACA JUGA:

Astagfirullah… Orang Ini Bilang Jupe Sedang Menangis di Neraka

Julia Perez Ingin Kisah Hidupnya Diangkat ke Layar Lebar

Ulfa juga mengklaim dirinya bisa menembus alam arwah. Makanya, selain Jupe, dia juga pernah bertemu dengan almarhum Olga Syahputra yang lebih dulu meninggal dunia.

“Saya ke alam arwah pun tidak bertemu dengan Jupe, saya ketemu sama Olga, makanya saya bilang sama Olga, Jupe mana Ga, Olga bilang belum sampai, dan memang tidak ada, sampai detik ini Jupe tidak ada di alam arwah.” katanya dalam sebuah video yang beredar di sosial media belum lama ini.

Selain itu, dia mengungkapkan Julia Perez meninggal dalam keadaan tak wajar. “Ya ada yang menginginkan Julia Perez untuk meninggal, supaya dia tak dipakai di produser mana pun, supaya habis hartanya,” sambungnya.

Ulfa juga mengatakan pada saat mantan istri Gaston Castano itu meninggal, malam itu dia langsung ke RSCM guna memastikan kabar Jupe.

Ketika sampai di Rumah Sakit, almarhum saat itu telah di pindahkan ke kamar jenazah. Saat itu, Ulfa mengklaim Julia Perez masih hidup ketika berada di kamar jenazah.

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …