Gareth Bale Tak Akan Kemana-mana. Video Ini Buktinya

POJOKBANDUNG.com- SPEKULASI masa depan Gareth Bale di Real Madrid berlanjut. Namun, tim-tim raksasa pemburunya bisa jadi kecewa.

Seperti diketahui, Madrid sudah resmi meluncurkan jersey tandangnya untuk musim 2017/2018 mendatang. Adidas sebagai appareal yang menjadi sponsor El Real pun akhirnya merilis video berkenaan dengan launching jersey kedua itu.

BACA JUGA:

Gareth Bale Sudah Berpamitan dengan Rekan-rekannya di Real Madrid

Siap-siap! PSG Bakal Pecahkan Rekor Transfer Pogba untuk Gaet Bale

Dalam video itu, nampak Bale beserta sejumlah pemain Madrid lainnya tengah mengenalkan jersey baru. Bukan itu saja, sejumlah foto-foto gelandang internasional Wales itu pun turut terpampang dengan mengenakan jersey baru.

Hal itu seperti menjadi penegasan Madrid sepertinya tak akan melepaskan Bale ke klub manapun musim panas ini. Selain itu, Bale juga dinilai masih menjadi bagian penting dari skuad tim yang baru saja merengkuh titel Liga Champions ke-12 itu.

Hal itu diperkuat dengan Bale sendiri yang kemudian mengunggah beberapa foto dan video dirinya dalam balutan jersey baru Madrid.

Seperti diketahui, ada sejumlah klub raksasa yang dikaitkan dengan Bale. Salahsatunya, Manchester United dan terbaru Paris Saint-Germain yang disebut berani menebusnya dengan mahar Rp2,4 triliun.

(ruh/pojoksatu)

loading...

Feeds