Catat Nih Kata Ridwan Kamil Soal PNS Mudik Pakai Mobil Dinas

Ridwan Kamil dan istri saat mengikuti lomba perayaan HUT RI. (murwani)

Ridwan Kamil dan istri saat mengikuti lomba perayaan HUT RI. (murwani)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- PNS Kota Bandung tidak Diperbolehkan mudik dengan menggunakan mobil dinas. Larangan dikeluarkan Walikota Bandung Ridwan Kamil dan jika melanggar akan ada sanksi.

“Sesuai instruksi pemerintah pusat. Maka saya melarang PNS atau ASN di Kota Bandung menggunakan mobil dinas untuk dipakai mudik,” ujar Ridwan Kamil.

BACA JUGA:

PNS Mudik Pakai Mobil Dinas, Aher: Nggak Malu Apa

PNS di Jabar Harap Jangan Sembarangan Mudik Pakai Mobil Dinas!

Ia menambahkan, ‎kendaraan dinas hanya boleh digunakan untuk pelayanan kemasyarakatan, bukan untuk kepentingan pribadi.

“Seperti tahun-tahun lalu, sesuai instruksi pemerintah pusat kami tidak izinkan (mobil dinas) digunakan mudik. Hanya boleh untuk pelayanan masyarakat,” tegasnya.

Bagi PNS yang masih kedapatan memakai kendaraan dinas untuk mudik, akan ada sanksi sesuai kesalahannya. “Ada sanksi berjenjang, mulai teguran lisan, tertulis dan lain-lain,” tandasnya.

(mur)‎

 

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

PBB Kabupaten Bandung Siap Grudug Senayan

Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bandung optimis Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) meloloskan PBB di pemilu 2019 mendatang.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.