Tak Disangka, Penyanyi Rap Ini Lebih Kaya dari Beyonce

KERJA KERAS: Sean ’’Diddy’’ Combs, Beyonce, dan JK Rowling. (EVAN AGOSTINI/ INVISION VIA APLUCY, NICHOLSON/REUTES)

KERJA KERAS: Sean ’’Diddy’’ Combs, Beyonce, dan JK Rowling. (EVAN AGOSTINI/ INVISION VIA APLUCY, NICHOLSON/REUTES)

 

POJOKBANDUNG.com – Majalah Forbes mengumumkan daftar terbaru 100 entertainer dengan pendapatan tertinggi. Dan, yang setahun terakhir mengumpulkan dolar terbanyak adalah…bukan Beyonce yang tahun lalu album Lemonade-nya meledak.

Bukan pula Dwayne Johnson yang menjadi aktor terkaya. Melainkan Puff Daddy atau Sean ’’Diddy’’ Combs.

Sejak 1 Juni 2016 hingga 1 Juni 2017, rapper 47 tahun itu meraih pendapatan USD 130 juta atau setara Rp 1,7 triliun. Bila dibandingkan dengan musisi lain, dia memang tidak terlalu eksis beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:

Aktris Hollywood Ini Pernah Tolak Ajakan Kencan Donald Trump

Pesta Perpisahan Obama Bertabur Bintang Hollywood

Pendapatan fantastis tersebut diperoleh dari hasil kerja sama dengan perusahaan vodka Diageo’s Ciroc. Juga, kepemilikan saham di beberapa perusahaan seperti Revolt TV, produsen minuman DeLeón, dan air minum beralkali AQUAhydrate.

Forbes menyebutkan, Diddy memperoleh pemasukan terbesar saat Global Brands Group (GBG) mengakuisisi sepertiga saham clothing line miliknya, Sean John, pada November tahun lalu. Dari penjualan itu, Combs mengantongi sekitar USD 70 juta (Rp 960 miliar).

’’Kerja sama baru kami dengan CAA-GBG menyediakan kesempatan untuk meraih konsumen milenial di tingkat global, memenuhi potensi (Sean John, Red) sebenarnya,’’ kata Diddy pada November 2016 dilansir dari WWD.

Pundi-pundi pendapatan mantan kekasih Naomi Campbell tersebut makin tebal ketika menghelat konser Bad Boy Family Reunion Tour.

Konser itu diadakan di 24 kota di AS sejak 25 Agustus sampai 8 Oktober. Di antaranya, di Kansas City, New York, Washington DC, Boston, dan Los Angeles.

Konser tersebut begitu ngehit sampai harus menambah satu hari lagi dari timetable yang sudah disusun. Bahkan, tiket konser di Brooklyn, New York, pada Mei terjual habis hanya dalam 7 menit!

Bagi yang bertanya-tanya di mana posisi kekayaan Beyonce, dia berada di bawah Diddy. Queen Bey mengumpulkan USD 105 juta (Rp 1,3 triliun) sepanjang tahun.

Pendapatan kasar konser Beyonce “Formation World Tour” pada akhir 2016 mencapai USD 250 juta atau Rp 3,3 triliun. Saat ini penyanyi Drunk in Love itu break menanti kelahiran anak kembarnya.

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …