Stefano Lilipaly Menikmati Berkostum Timnas Indonesia, Tak Sungkan Puji Rekan Satu Tim

Kehadiran Stefano Lilipaly membuat Indonesia makin agresif meski gagal kalahkan Puerto Rico (Guntur Aga Tirtana/Radar Jogja)

Kehadiran Stefano Lilipaly membuat Indonesia makin agresif meski gagal kalahkan Puerto Rico (Guntur Aga Tirtana/Radar Jogja)

POJOKBANDUNG.com – Gelandang klub Belanda yang bermain untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Stefano Lilipaly, mengakui kalau timnas Indonesia memiliki potensi besar untuk masa depan.

Menurutnya, banyak talenta-talenta muda yang bersinar belakangan ini.

Memang, belakangan PSSI sangat konsentrasi dengan pemain muda. Apalagi, untuk agenda uji coba internasional, rata-rata skuat diisi pemain di bawah 22 tahun.

Baca Juga:

Diimbangi Puerto Rico, Timnas Indonesia Harus Poles Stamina dan Teamwork

Menawan, Timnas Indonesia Menang Tandang Atas Tuan Rumah Kamboja

Demikian pula di liga, PSSI wajibkan klub memakai minimal 3 pemain U-23 minimal 45 menit. Terobosan ini dirasa bagus lantaran memunculkan nama-nama yang bersinar.

“Di Timnas Indonesia sendiri saya lihat kita punya banyak sekali pemain yang bertalenta dan kami punya potensi besar,” ujar pemain SC Cambuur , klub sepak bola Belanda, dikutip laman resmi PSSI.

Pria berdarah Maluku yang akrab disapa Fano merasa bahagia bisa kembali perkuat timnas. Dia menikmati latihan sejak hari pertama bergabung.

“Saya sangat menikmati sejak hari pertama kali saya berlatih. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain untuk Timnas Indonesia,” tandas dia.

“Tim ini juga punya potensi dan saya yakin mereka bisa bermain bagus di kompetisi berikutnya.”

Untuk diketahui, Fano turut merumput bersama Timnas Indonesia dalam laga menjamu Puerto Rico di Stadion Maguwaharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017) lalu. Tim besutan Luis Milla ini ditahan imbang 0-0.

(ies/jpg)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …