Persib Menang, Dedi Kusnandar Sampaikan Pesan Ini untuk Bobotoh

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar menjadi pemutus serangan pada saat melawan Persiba Balipapan, Minggu (11/6)di Stadion GBLA. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar menjadi pemutus serangan pada saat melawan Persiba Balipapan, Minggu (11/6)di Stadion GBLA. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kemenangan Persib atas Persiba diharapkan kembali mendongkrak semangat juang Maung Bandung.

Terlebih, kemenangan itu diraih susah payah. Dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/6/2017)  lalu itu, skuat Persib sempat putus asa karena kesulitan membuahkan gol.

Bahkan hingga melewati menit 80, gol tak kunjung tercipta. Apalagi, eksekusi penalti Vladimir Vujovic gagal berbuah gol.

Baca Juga:

Persib Buntu di Lini Depan, Maitimo Berpotensi Jadi Striker. Ini Buktinya!

Raphael Maitimo Persembahkan Gol Semata Wayangnya untuk Vlado Junior dan Bobotoh

Tapi, Raphael Maitimo yang masuk sebagai pemain pengganti di pertengahan babak kedua menjadi pembeda. Ia jadi pemecah kebuntuan Persib dalam mencetak gol pada menit 87.

Gelandang Persib Dedi Kusnandar mempersembahkan kemenangan Maung Bandung untuk Bobotoh yang setia mendukung sang Pangeran Biru.

Bukan hanya itu, tiga poin yang diraih Persib dari Beruang Madu itu dinilainya cukup  mengobati hasil negatif timnya pada dua pertandingan sebelumnya.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas kemenangan yang sangat penting. Hasil negatif di dua pertandingan sebelumnya terobati,” kata Dedi.

“Dan kemenangan ini kami persembahkan untuk Bobotoh,” tegas pemilik nomor punggung 11 itu.

Menurutnya, kemenangan itu juga tak terlepas dari kerja keras dan  motivasi tinggi dari pemain di lapangan hijau.

“Semoga memuluskan perjalanan kami ke depan untuk berada di papan atas. Terimakasih buat semua atas dukungannya,” tandasnya.

(pra)

loading...

Feeds