Persib Berharap Berkah Bulan Ramadan di Banjarmasin

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. (Ramdhani)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung, terutama Djadjang Nurdjaman agaknya sedikit bisa bernafas lega pascatimnya menang menang tipis 1-0 dalam laga pekan ke-10 Liga 1 atas Persiba Balikpapan akhir pekan kemarin.

Namun, Persib sudah ditunggu lawan berikutnya, Barito Putera dalam pertandingan away 18 Juni mendatang di Banjarmasin. Barito kini duduk di peringkat 15, namun hanya terpaut tiga angka dari Persib yang menghuni posisi 6 klasemen (13-16 poin).

BACA JUGA:

Persib Selisih Enam Poin dengan Pemuncak Kelasemen, Djanur Optimis Juara

Persib Menang, Dedi Kusnandar Sampaikan Pesan Ini untuk Bobotoh

Ditantang tuan rumah, pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan, tak ingin lagi timnya pulang dengan tangan hampa dari Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Pertandingan ini akan menjadi partai terakhir Persib di bulan Ramadan. Djadjang pun berharap berkah Ramadan dengan minimalnya bisa membawa satu poin. Persib keok dalam dua partai away sebelumnya. Atas Bali United (1-0) dan selanjutnya dihabisi Bhayangkara FC (2-0).

“Kami jangan sampai kehilangan poin di sana. Ini masih ada dua hari kami akan perbaiki dan saya yakin semangat pemain yang sedang tinggi akan mempermudah target itu tercapai,” katanya, Rabu (14/6).

Pelatih 58 tahun itu mengakui, sisi permainan timnya menurun drastic, terutama pada transisi menyerang ke bertahan. Menghadapi Barito Putera, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, melakukan pembenahan, sekaligus mencoba komposisi pemain yang pas untuk setiap posisi agar bisa saling mengisi untuk setiap lininya.

“Yang terpenting saat ini adalah pemain menyatakan siap berjuang habis-habisan, menunjukkan loyalitasnya terhadap Persib dan tak ingin terpuruk lagi,” tandasnya.

(pra)

loading...

Feeds