Persib Berharap Berkah Bulan Ramadan di Banjarmasin

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. (Ramdhani)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung, terutama Djadjang Nurdjaman agaknya sedikit bisa bernafas lega pascatimnya menang menang tipis 1-0 dalam laga pekan ke-10 Liga 1 atas Persiba Balikpapan akhir pekan kemarin.

Namun, Persib sudah ditunggu lawan berikutnya, Barito Putera dalam pertandingan away 18 Juni mendatang di Banjarmasin. Barito kini duduk di peringkat 15, namun hanya terpaut tiga angka dari Persib yang menghuni posisi 6 klasemen (13-16 poin).

BACA JUGA:

Persib Selisih Enam Poin dengan Pemuncak Kelasemen, Djanur Optimis Juara

Persib Menang, Dedi Kusnandar Sampaikan Pesan Ini untuk Bobotoh

Ditantang tuan rumah, pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan, tak ingin lagi timnya pulang dengan tangan hampa dari Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Pertandingan ini akan menjadi partai terakhir Persib di bulan Ramadan. Djadjang pun berharap berkah Ramadan dengan minimalnya bisa membawa satu poin. Persib keok dalam dua partai away sebelumnya. Atas Bali United (1-0) dan selanjutnya dihabisi Bhayangkara FC (2-0).

“Kami jangan sampai kehilangan poin di sana. Ini masih ada dua hari kami akan perbaiki dan saya yakin semangat pemain yang sedang tinggi akan mempermudah target itu tercapai,” katanya, Rabu (14/6).

Pelatih 58 tahun itu mengakui, sisi permainan timnya menurun drastic, terutama pada transisi menyerang ke bertahan. Menghadapi Barito Putera, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, melakukan pembenahan, sekaligus mencoba komposisi pemain yang pas untuk setiap posisi agar bisa saling mengisi untuk setiap lininya.

“Yang terpenting saat ini adalah pemain menyatakan siap berjuang habis-habisan, menunjukkan loyalitasnya terhadap Persib dan tak ingin terpuruk lagi,” tandasnya.

(pra)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

PBB Kabupaten Bandung Siap Grudug Senayan

Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bandung optimis Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) meloloskan PBB di pemilu 2019 mendatang.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …