Pengunduran Diri Djanur Ditolak, Mungkinkah Persib Juara Liga 1?

Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Persib Bandung mengemas 16 poin dari sepuluh laga Liga 1 2017. Teranyar, Persib memenangi duel kandang dengan skor tipis 1-0 saat menjamu tamunya Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dengan kemenangan itu, Persib berhasil merangsek hingga ke posisi 6 klasemen sementara, hasil  empat kemenangan, empat kali seri dan dua kali menelan kekalahan. Persib kini ‘hanya’ terpaut 6 poin (22-16) dari pemuncak klasemen Madura United.

BACA JUGA:

Pengunduran Diri Djanur Ditolak, Ini Kata Keluarga 

3 Pemain Muda Melempem, Djanur Salahkan Regulasi Liga 1

“Tidak jauh dengan posisi puncak pemimpin klasemen. Artinya belum tertinggal jauh dan masih dalam trek bisa bersaing. Asalkan kita bisa memperbaiki penampilan dan bisa memenangkan pertandingan ke depan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Persib sempat terpuruk pascapuasa kemenangan di empat pertandingan. Dua laga berakhir imbang dan menelan kekalahan di dua laga lainnya. Sempat terjerembab ke posisi 13, posisi Persib terkerek usai kemenangan dari Persiba.

Nah, pascakemenangan itu, Djanur pun mengaku masih mengantongi optimisme besar. Persaingan di Liga 1 untuk merebut juara menurutnya masih terbuka lebar karena jarak poin tidak jauh.

“Saya mengerti persaingan ketat dengan tim-tim lain, papan bawah pun tidak jauh ditambah ekpektasi dari luar sangat tinggi padahal kenyataannya tidak seperti itu. Itu yang memberatkan dan harus lebih bekerja keras lagi,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds