Pedangdut Ini Nangis Disawer Rp 1.000

POJOKBANDUNG.com- BISA menjadi penyanyi dangdut seperti sekarang bukan tanpa perjuangan bagi Ucie Sucita. Berbagai pengalaman tak mengenakkan pernah dialaminya.

Dijahili penonton hingga dimanfaatkan bekas pacar pernah dialami dara kelahiran Sumedang, 28 Mei 1990. Bahkan dia mengaku pernah menangis karena disawer Rp 1000.

“Kalau dicolak-colek itu dulu waktu SMP, kan aku udah nyanyi dari panggung ke panggung. Malah aku sempat nangis-nangis sampai rumah karena disawer seribu,” kenang Ucie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Beruntung pengalaman pahit itu tak dia rasakan lagi. “Tapi dengan seiringnya waktu, level kita juga naik. Alhamdulillah aku bisa masuk dapur rekaman dengan skill dangdut, sekarang orang lebih menghargai lagi,” ucap Ucie.

Menurut penerima penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopular di Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2016 ini, godaan di atas panggung terjadi tergantung dari penyanyi tersebut.

“Kalau kita tidak mengundang juga nggak diusilin. Ibaratnya kucing kalau ada ikan asin juga datang. Jadi sekarang aku lebih se-profesional mungkin perform-nya. Senyaman mungkin biar orang juga nyaman melihat,” tutur Ucie.

(jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …