Dorong Pemudik Lebih Aman, Telkomsel Dukung Operasi Ini

Manager Branch Soreang Telkomsel Yusrizal menyerahkan secara simbolis perangkat lalu lintas, rambu dan himbauan tertib berlalu lintas serta peta mudik bagi para pemudik yang akan melalui wilayah mudik di Bandung Timur Cileunyi kepada Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bandung AKP Dony Eko Wicaksono.

Manager Branch Soreang Telkomsel Yusrizal menyerahkan secara simbolis perangkat lalu lintas, rambu dan himbauan tertib berlalu lintas serta peta mudik bagi para pemudik yang akan melalui wilayah mudik di Bandung Timur Cileunyi kepada Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bandung AKP Dony Eko Wicaksono.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Mendekati meningkatnya Arus Mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun ini, Telkomsel kembali menjadi mitra siaga kepolisian untuk membantu mempermudah proses pengaturan lalu lintas dengan melakukan penyerahan perangkat pengatur lalu lintas, rambu lalu lintas, Peta Mudik, pembatas jalan hingga spanduk imbauan sepanjang jalur mudik di daerah Bandung Timur (9/6).

“Dukungan Telkomsel sebagai mitra Kepolisian dalam membantu menyampaikan informasi dan imbauan keamanan berkendara serta mematuhi peraturan berlalu lintas, diharapkan dapat mendorong pemudik untuk lebih taat dalam mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku sekaligus memberikan kenyamanan bagi pemudik dalam berkendara agar nyaman dan selamat sampai tujuan,” ujar General Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono.

Telkomsel juga memastikan kesiapan layanan dan jaringan menghadirkan teknologi terdepannya 4G LTE di sepanjang jalur mudik di kawasan Bandung Timur, sehingga kenyaman para pemudik dalam mengakses layanan komunikasi selama perjalanan tetap terjaga terutama dalam menikmati layanan data. Selain itu, Telkomsel juga telah menyiagakan sejumlah armada operasional Mobile GraPARI yang akan menjamin ketersediaan produk dan layanan Telkomsel seperti layanan isi ulang pulsa dan pembelian paket data, terutama yang tersebar di kawasan Cileunyi.

Bagi para pemudik yang ingin beristirahat selama melakukan perjalan yang cukup jauh, Telkomsel juga telah mengoperasikan Posko Telkomsel Siaga di sejumlah titik di kawasan Nagreg yang menghadirkan berbagai fasilitas pendukung seperti sarana isi ulang baterai ponsel, area permainan anak, kursi pijat serta beragam layanan dan program promo menarik Telkomsel seperti upgrade kartu uSIM 4G LTE, redeem Telkomsel Poin hingga aktivasi layanan mobile financial service Telkomsel TCASH.

Untuk momen Ramadhan da Idul Fitri tahun ini, Telkomsel memprediksi wilayah Jawa Barat akan kedatangan sekitar 1.2 juta pelanggan yang melaksanakan mudik lebaran sekaligus menikmati momen libur Lebaran. Telkomsel juga telah mengoperasikan Posko Telkomsel Siaga di titik keramaian dan pusat wisata seperti Alun-alun Sumedang dan destinasi wisata Congeang Sumedang guna memberikan kemudahan bagi para pengunjung untuk menikmati layanan Telkomsel saat berwisata maupun dalam perjalanan mudik.

“Kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi dan mengakses informasi perjalanan mudik menjadi prioritas utama Telkomsel, terutama dalam menjaga kenyamanan aktifitas komunikasi pelanggan jelang libur Lebaran maupun saat perjalanan mudik,“ tutup Agus. (*/nto)

loading...

Feeds