Bukan Film, Sepasang Kekasih Ini Vampir Betulan, Minum Darah buat…

POJOKBANDUNG.com- MUNGKIN Anda pernah menonton film Interview With a Vampire yang diperankan Tom Cruise dan Brad Pitt juga Twilight Saga yang mengisahkan kehidupan sekelompok Vampir yang hidup membaur dengan manusia.

Jika itu hanyalah film, namun tidak dengan ini. Sepasang kekasih asal Texas, seperti dilansir MensHealth.com, memiliki kebiasaan menghisap darah yang biasa dilakukan sebagai ritual romantisme mereka.

vampire2

Lea dan Tim, nama pasangan yang bertemu pada sebuah festival vampir, memiliki ketertarikan yang sama, yakni kesukaan atas darah. Cara bagaimana mereka darah masing-masing adalah diminum langsung dari luka yang mereka buat atau meminumnya dari goblet setelah dikumpulkan.

“Saya lebih suka meminumnya langsung untuk bercinta. Anda meminum intisari dari orang lain, bagi saya itu seperti ekstasi. Tidak ada rasa yang lebih hebat dari ini,” kata Lea.

Perlu diketahui, menjalani kehidupan vampir seperti ini, bukan tanpa resiko. Pada tahun 2015 lalu, hidup ala vampir ini meningkatkan resiko pelakunya terjangkit hepatitis atau bahkan HIV.

loading...

Feeds

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …