Ribut-ribut Ridwan Kamil Kunjungi Ruang Ganti Persib, Banyak Netizen Membela

Postingan Ridwan Kamil saat bersama pemain di ruang ganti Persib. (instagram)

Postingan Ridwan Kamil saat bersama pemain di ruang ganti Persib. (instagram)

POJOKBANDUNG.com- KEMENANGAN Persib atas Persiba di Liga 1 akhir pekan kemarin bisa berbuntut sanksi. Uniknya, sanksi bisa diperoleh Persib usai aksi Ridwan Kamil di tengah berlangsungnya laga yang berakhir dengan skor kemenangan 1-0 untuk Persib itu.

Orang nomor satu di Kota Bandung itu berkunjung ke ruang ganti pemain dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

BACA JUGA:

Waduh! Gara-gara Ulah Ridwan Kamil, Persib Terancam Sanksi Rp100 Juta?

Persib Terancam Sanksi karena Ridwan Kamil, Ini Penjelasan Persib

Nah, Ridwan Kamil mengunggah foto kunjungan itu ke akun instagram pribadinya. Dengan captionnya, ia mengaku diminta memberikan doa dan semangat untuk pemain jelang babak kedua pertandingan.

“Diminta mendoakan dan menyemangati para pemain oleh manajemen #persib di babak ke-2. Alhamdulillah persib 3 poin. Ahiw! #BangkitPersib,” tulisnya.

Netizen pun ramai mengomentari postingan Ridwan Kamil ini, terutama terkait sanksi denda Rp100 juta yang bisa dijatuhkan terhadap Persib.

Banyak netizen yang menyesalkan, namun sebagiannya juga tetap memberikan dukungan terhadap Ridwan Kamil dan langkah Persib. Berikut diantara komentar para pengikut instagram Ridwan Kamil :

Unggahan Ridwan Kamil (foto (instagram)

Unggahan Ridwan Kamil (foto (instagram)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.