Perkenalkan Wildan Pemain Anyar Persib untuk Liga 1

Wildan (Persib.co.id)

Wildan (Persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Setelah memetik kemenangan tipis 1-0 atas Persiba Balikpapan di pekan ke-10 Liga 1, pelatih Djadjang Nurdjaman menyoroti lini gedor tim asuhannya.

Persib hanya menang tipis 1-0 atas Persiba lewat gol semata wayang Raphael Maitimo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

BACA JUGA:

Juru Gedor Persib Tumpul

Persib Atasi Persiba, Pernyataan Djanur Melegakan

“Tumpul di lini depan membuat serangan tidak berarti. Sehingga peluang demi peluang terbuang percuma,” ujar Djadjang Nurdjaman selepas laga, Minggu (11/6) malam WIB.

Nah, pasca evaluasinya itu, Djadjang pun langsung bergerak berusaha untuk mengatasi kendala tersebut. Caranya? Dengan memanggil M Wildan untuk ikut berlatih dalam sesi latihan di Lapangan Sesko AD, Selasa (13/6).

Selain untuk mengatasi persoalan di lini gedor,  pelatih yang akrab disapa Djanur itu, mengatakan memanggil Wilada guna mengantisipasi kewajiban penerapan adanya pemain U-23 di setiap pertandingan Liga 1.

Wildan merupakan pemain muda ke-11 Persib, setelah Febri Hariyadi, Gian Zola Nugraha, Henhen Herdiana, Ahmad Basith, Puja Abdilah, Billy Keraf, Angga Febryanto, Rizki DG, Agung Mulyadi dan Rizki Hidayat.

“Hari ini saya sudah memanggil pemain muda lain dari U-19. Saya lihat dia saat uji tanding dan memanggilnya untuk berlatih bersama,” kata Djadjang di laman resmi klub.

“Posisinya adalah striker, dan persoalan kita memang di depan. Kalau sudah terdaftar oleh Persib U-19 untuk liga (U-19), pemainnya bisa naik turun dan bisa dimainkan,” pungkasnya.

(ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds