Ini Nazar Kosasih Jika Terpilih di Pilkada KBB

Tim Kosasih Fans Club saat bersama Komwasda Demokrat Jabar Yan Rizal Usman. (Hadi Wibowo)

Tim Kosasih Fans Club saat bersama Komwasda Demokrat Jabar Yan Rizal Usman. (Hadi Wibowo)

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG- Bakal calon kepala daerah yang bakal maju dalam Pilkada Kab Bandung Barat (KBB) dari Partai Demokrat, Haji Kosasih memiliki nazar jika akhirnya terpilih sebagai bupati/wakil bupati.

Nazar itu yakni berupa dirinya akan secara rutin menggelar bakti sosial pembagian sembako setiap bulannya kepada masyarakat.

BACA JUGA:

Ada Apa? Kosasih Diberondong Pertanyaan dari Para Tokoh Pendiri KBB

Komwas Demokrat Jabar Pastikan Usung Satu Nama di Pilkada KBB

“Jadi tidak dilakukan kalau ada maunya saja. Tapi harus rutin dilakukan minimal sebulan sekali,” janji Pemilik wahana wisata alam Ciwangun Indah Camp (CIC) itu.

“Sebaik-baiknya manusia bisa bermanfaat kepada orang lain apalagi dilakukan di Bulan Ramadan. Catat janji saya ini. Jika kita berbuat baik kepada orang lain sesungguhnya kita berbuat baik pada diri kita sendiri,” katanya.

Berkaitan dengan momen suci Ramadan 1438 H, Kosasih bersama Team KFC (Kosasih Funs Club) menyambangi warga. Di antaranya, ia menyampaikan pesan mengajak masyarakat bermetamorposis menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Diawali dengan perubahan dari diri untuk lingkungan dan umumnya untuk masyarakat Kabupaten Bandung Barat,” tandasnya.

(bwo)

 

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …