Fantastis..! untuk THR PNS, Pemkot Bandung Kuras APBD Rp76 Miliar

PNS. Foto: ilustrasi

PNS. Foto: ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemkot Bandung bakal menggelontorkan dana dengan nilai fantastis, yakni mencapai Rp 61 miliar – Rp 76 miliar untuk Tunjangan Hari Raya (THR) atau gaji ke-14 bagi 17.000 PNS di Kota Bandung.

Meski begitu, untuk pencairannya, Pemkot masih menunggu instruksi berdasarkan pedoman Pemerintah Pusat melalui Kementerian Keuangan.

BACA JUGA:

THR Cair H-7, Pemprov Jabar Buka Posko Pengaduan

Wow, THR PNS Telan Dana Rp10 Triliun

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA) Kota Bandung, Dadang Supriatna mengatakan, surat pedoman yang ditunggu itu berisi aturan besaran yang bakal diberikan, apakah gaji ke-14 diberikan sesuai nominal gaji pokok atau gaji pokok dengan segala tunjangan.

“Saya rasa bukan hanya Kota Bandung, semua kota/kabupaten juga menunggu pedoman serupa,” ungkap Dadang di ruang kerjanya, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Selasa (13/6).

“Tanggal 15 Juni 2017 ada rapat di Kementerian keuangan, kami diundang. Tapi kami belum tahu materi apa yang dibahas apakah gaji ke-14 atau bukan. Yang pasti kemungkinan gaji ke-14 untuk PNS akan kami bayar sekitar tanggal 19-20 Juni,” ucap Dadang.

(arh)

 

loading...

Feeds

mantan-top-skorer-mu-tunggu-tawaran-persib_c_139920 (1)

Spaso Tunggu Pinangan Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Ilja Spasovic menantikan tawaran Persib Bandung. Saat ini, top skorer Melaka United itu memang tengah dalam kondisi bebas …