3 Pemain Muda Melempem, Djanur Salahkan Regulasi Liga 1

Billy Kerap saat melakoni pertandingan kontra Persegres Gresik United dan mencetak gol kemenangan Persib dalam pertandingan tersebut. (jpg)

Billy Kerap saat melakoni pertandingan kontra Persegres Gresik United dan mencetak gol kemenangan Persib dalam pertandingan tersebut. (jpg)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyoroti penampilan pemain mudanya masih jauh dari harapan.

Kondisi tersebut terlihat saat Persib menjamu Persiba Balikpapan. Tiga pemain muda yang dimainkan sejak menit awal, sebagai pengganti Febri Hariyadi dan Gian Zola, dinilai belum maksimal.

Angga Febriyanto di lini depan, Ahmad Subagja Baasith di lini tengah dan Fulgensius Billy Paji Keraf di sektor sayap, masih berada di bawah performanya.

Baca Juga:

Dua Pemain Muda Andalan Persib Masih Lelah, Bagaimana Siasat Djanur?

Djadjang Nurdjaman Pusing karena Dua Pemain Mudanya

“Tiga pemain muda masih belum memberikan kontribusi. Kita bisa lihat di lapangan. Masih jauh dari harapan. Sehingga berimbas kepada pemain yang lain,” tegasnya.

Ia mengakui kesulitan menghadapi masalah penampilan pemain mudanya.

“Tidak tahu sampai kapan harus seperti ini. Situasi yang sulit menurut saya. Bahkan pelatih mana pun disulitkan dengan adanya regulasi pemain muda ini,” ujarnya.

Padahal, pihaknya sudah mengerahkan segala daya dan upaya untuk meningkatkan performa para pemain muda Persib.

“Bukan berarti kami tim pelatih tidak mem-press mental mereka, tapi inilah keadaannya. Sudah tidak ada waktu juga untuk mengganti,” pungkasnya.

(pra/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds