Alvaro Morata Setuju Hijrah ke Old Trafford

Alvaro Morata

Alvaro Morata

POJOKBANDUNG.com- Bursa transfer musim panas telah dibuka sejak awal Juni. Beberapa klub raksasa Inggris mendatangkan pemain incaran dengan harga yang fantastis.

Manchester United terlihat sedikit terlambat dari rivalnya Manchester City yang terlebih dahulu datangkan dua pemain barunya di awal musimpanas. Tetapi, Setan Merah kini sudah mendapat lampu hijau dari bintang Real Madrid, Alvaro Morata untuk gabung ke Old Trafford.

BACA JUGA:

Man United Harus Bayar Rp1,08 Triliun untuk Alvaro Morata

‘Selamat Datang di Manchester United Alvaro Morata’!!

Daily Telegraph melalporkan, Morata telah menyetujui bergabung dengan Setan Merah. Kabarnya, nilai transfer Morata yang akan dicapai pihak Manchester United dan Real Madrid sekitar £60 juta.

Tak sampai di Morata, pelatih Jose Mourinho juga sedang memburu mega bintang milik Torino, Andrea Belotti. Top skorer Torino ini siap didatangkan dengan harga yang mencapai £70 juta. Namun, hal itu baru saja dilakukan tawaran kepada pihak Torino.

United juga sudah memastikan mendapat tandatangan jangkar bertahan Benfica Victor Lindelof, dengan masa kontrak selama lima tahun. Meski sudah resmi bergabung, pihak MU tak mencatumkan harga Lindelof dalam rilis.

Selain mendatangkan pemain incaran mereka, Mourinho juga sedang mempertahankan beberapa pemainnya agar tidak hijrah ke klub lain.

Teranyar, gelandang bertahan mereka, Ander hererra tak akan dijual ke klub manapun. Pasalnya, sang pemain disebut menjadi incaran utama Barcelona.

(aiy/fjr/pojokbandung)

loading...

Feeds

mantan-top-skorer-mu-tunggu-tawaran-persib_c_139920 (1)

Spaso Tunggu Pinangan Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Ilja Spasovic menantikan tawaran Persib Bandung. Saat ini, top skorer Melaka United itu memang tengah dalam kondisi bebas …