Tegas Nih Permintaan Djanur sebelum Persib Layani Persiba

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Twitter)

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Twitter)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung akan menghadapi Persiba Balikpapan di partai kesepuluh Liga 1, malam nanti.

Pelatih Djadjang Nurdjaman berharap Atep dkk seharusnya bisa bermain lebih impresif dari biasanya dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (tayangan langsung TV One Pukul 20.30 Wib) itu

BACA JUGA:

Besok Djanur Kawal Persib Hadapi Persiba? Ini Jawabannya

Hadapi Persib Bandung, Milomir Seslija Lakukan Perjudian

Tempo bermain lambat dan kurang fight di laga sebelumnya, sudah harus ditinggalkan. Pasalnya, meski berstatus juru kunci, Persiba datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Kemenangan 2-0 atas Borneo FC (3/6) lalu, cukup mendongkrak mental Beruang Madu -julukan Persiba- setelah tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir.

Apalagi, Djanur sendiri tidak bisa menurunkan semua pemain terbaik mereka. Ya, meski Vladimir Vudjovic sudah bisa dimainkan, ada sejumlah pemain pilar lain yang harus absen.

Mereka adalah Ahmad Jufrianto yang mengalami akumulasi kartu kuning, serta dua pemain muda mereka, Gian Zola dan Febry Hariyadi yang sedang dipanggil ke timnas untuk melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, 13 Juni nanti.

“Walau tiga hari saya tidak hadir di lapangan, namun saya sudah memberikan program latihan ke asisten. (Dalam pertandingan vs Persiba) juga saya akan hadir di bench, karena permohonan saya untuk mundur masih belum di-acc oleh manajemen,” kata Djadjang.

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …