Sebelum Tonton Duel Persib Vs Persiba, Ada Baiknya Simak Pembelaan Atep untuk Djanur Ini

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terseok-seok hingga pekan ke-9 Liga 1 2017. Langkah Persib tak begitu mulus dengan hanya bercokol di posisi ke-14 klasemen sementara saat ini.

Memasuki pekan kesepuluh, Persib ditimpa masalah yang cukup pelik. Setelah dua sosok sentral, Pelatih Djadjang Nurdjaman dan Manajer Umuh Muchtar berencana mundur.

BACA JUGA:

Persib Vs Persiba: Djanur Ingin Keluar dari Tekanan

Status Djanur di Skuad Persib Saat Ini…

Kapten tim, Atep setuju jika rapor minor awal putaran pertama Liga 1 2017 mesti dijadikan motivasi bagi tim saat menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Buat kami itu bukan jadi beban, malah kami semakin semangat dan terlecut untuk memenangkan pertandingan,” ungkap Atep.

Persib memang punya alasan kuat kampiun di Liga 1. Pertama, karena tim dihuni pemain bintang, baik pemain lokal maupun legiun asing.

Persib juga banyak memanggil pemain yang ikut berkontribusi meraih juara di Indonesia Super League (ISL) 2014. Selain itu, arsitek Djadjang Nurdjaman juga baru saja menimba ilmu kepelatihan di Italia bersama Inter Milan.

“Tapi, semua itu butuh proses karena pemain juga baru, walaupun muka lama, walaupun Pak Djadjang (Nurdjaman) pulang dari Italia dan punya skema baru,” paparnya.

(pra)

loading...

Feeds