PKS Jabar Harap-harap Cemas Menunggu Keputusan Final Cagub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dua nama calon Gubernur Jawa Barat yang sudah diajukan DPW PKS Jawa Barat belum tentu dipilih DPP PKS.

Pengurus DPW PKS pun mengaku harap-harap cemas menunggu siapa bakal calon yang akan ditunjuk sebagai calon gubernur dari PKS.

BACA JUGA:

PKS Blak-blakan Sebut Nama Bakal Cawalkot Bandung, Ini Dia…

Pilgub Jabar: PKS Makin Mantap Berpaling dari Ridwan Kamil

Lama Ditunggu, PKS Akhirnya Ungkap 2 Nama Bakal Cagub Jabar

Seperti diketahui, PKS melalui Pemilihan Raya (Pemira) memunculkan dua kandidat Cagub Jabar 2018 Netty Prasetiyani Heryawan dan Ahmad Syaikhu.

Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya mengaku berharap dari dua kandidat yang diajukan menjadi Cagub Jabar 2018 bisa dipilih. “Kami cemas, cemas kalau nanti hasil Pemira itu malah tidak digunakan,” katanya kepada wartawan di Pasteur, Bandung, Minggu (11/6).

Ia mengatakan, jika dua nama yang diusulkan DPW tidak terpilih maka kemungkinan calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilgub Jabar 2018-2023 adalah nama di luar kader.

Disinggung soal pengumuman keputusan, Abdul menyatakan tak mengetahuinya. Hanya saja, kemungkinan semuanya akan terungkap usai lebaran. Namun, ia memastikan, apapun keputusan yang diambil pengurus partai di tingkat pusat akan dierima semua pengurus di semua tingkatan.

Sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengumumkan kandidat Calon Gubernur Jawa Barat 2018 dari hasil Pemilu Raya (Pemira) DPW PKS Jabar pada Agustus atau September 2017.

(bbb)

loading...

Feeds