Pilgub Jabar: Aa Gym Bangun Relawan. Kirim SMS ke Nomor Ini

KH Abdullah Gymnastiar

KH Abdullah Gymnastiar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Dukungan untuk untuk Pimpinan Ponpes Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym  maju di Pilgub Jawa Barat 2018 semakin kencang.

Dukungan datang dari berbagai elemen masyarakat, para ulama, tokoh-tokoh masyarakat, civitas kampus, kalangan pesantren, ibu-ibu dan berbagai kalangan lainnya.

BACA JUGA:

Ini Respon Aa Gym Saat Dukungan Maju Pilgub Jabar Makin Kencang

Elektabilitas 25 Kandidat Potensial Pilgub Jabar Versi Survei Poltracking Indonesia

99 Persen Masyarakat Jabar Tertuju ke Deddy Mizwar, Disusul Aa Gym

“Aa masih beristikhoroh memohon petunjuk Allah agar diberikan yang terbaik bagi kita semua,” kata Aa Gym melalui pernyataan resminya yang dikirim kepada redaksi, Sabtu (10/6).

Nah, untuk memastikan dukungannya itu, Aa Gym sudah membangun cara agar ada sejumlah relawan yang benar-benar mendukung langkahnya ke kursi nomor satu di Jabar itu. Salah satunya dengan membangun basis melalui dukungan pesan singkat.

“Selamat bergabung dengan kirimkan SMS ke nomor 082320786868, isi sms-nya dengan Jabar#nama#kota/kabupaten#kecamatan. Mudah-mudahan ini akan menjadi langkah awal yang penuh berkah, luruskan niat sempurnakan ikhtiar,” ujar Aa Gym.

(san/rmol/ca)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …