Persib Vs Persiba: Laga Emosional Pemain Muda

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Melawan Persiba Balikpapan Minggu (11/6) malam Wib, bakal menjadi laga emosional bagi beberapa pemain muda Persib. Pasalnya di tim Beruang madu bercokol nama Alfat Fathir dan Heri Susanto.

Gelandang muda Persib, Ahmad Baasith mengaku tertantang memberikan kemenangan untuk timnya.  Jika dipercaya tampil, pemilik nomor punggung 19 itu akan bertemu dengan rekannya saat berada di Diklat Persib itu.

BACA JUGA:

Tegas Nih Permintaan Djanur sebelum Persib Layani Persiba

Persib Vs Persiba: Djanur Ingin Keluar dari Tekanan

“Saya berharap lawan Persiba bisa lebih baik. Ketemu Alfath pasti akan lebih seru. Karena itu teman perjuangan di Diklat dan di PON,” katanya.

Ia pun menilai jika Alfath punya skill mumpuni ditunjang kecepatan. “Ada gambaran dengan gaya permainanya,” ujarnya.

Alfat datang sebagai kawan sekaligus lawan. Sebelum magang bersama Maung Bandung tahun lalu, pemain depan Persiba ini merupakan binaan Diklat Persib sejak 2013. Di tahun ini, ia terjun sebagai pemain profesional namun bersama Persiba.

“Saya terus berusaha dan belajar, kerja keras dan mempersiapkan mental buat tim saya. Menghadapi Persib juga saya sudah siapkan mental, kalau dipercaya tampil, siap maksimal,” kata Alfath.

Pemain asli Bandung itu cukup mendapat tempat di tim Beruang Madu. Alfath sudah tampil tujuh laga dari sembilan laga yang dimainkan timnya. Itu menjadi modalnya untuk bisa menghadapi Persib.

Dia pun menegaskan tak akan ragu dan canggung menghadapi teman seangkatannya ataupun para seniornya. Dia mengaku menghormati mereka, namun pada laga besok akan profesional berjuang membawa kemenangan buat Persiba.

“Senang juga bisa bertemu dengan rekan waktu di Diklat, tapikan sekarang sudah beda, sudah jadi lawan maka harus profesional menghadapi itu,” katanya. (pra)

 

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …