Persib Vs Persiba: Djanur Ingin Keluar dari Tekanan

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Keputusan Djadjang Nurdjaman meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung, sepertinya belum bulat.

Itu terlihat dari sikap Djadjang yang masih bersedia bertindak sebagai pelatih kepala Persib dalam press converence sebelum pertandingan melawan Persiba Balikpapan (10/6).

BACA JUGA:

Kontra Persiba, Persib Siap Kembalikan Gairah Bobotoh

Catatan Apik Persib di Stadion GBLA Bisa Dirusak Persiba, tapi…

Pertandingan pekan kesepuluh Liga 1 itu akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api malam nanti (tayangan langsung TV One Pukul 20.30 Wib).

Kepada awak media, pria yang akrab disapa Djanur itu menyebutkan bahwa, status dia masih sebagai pelatih.

“Walau tiga hari kemarin saya tidak hadir di lapangan, namun saya sudah memberikan program latihan ke asisten. (Dalam pertandingan vs Persiba) juga saya akan hadir di bench, karena permohonan saya untuk mundur masih belum di-acc oleh manajemen,” kata Djanur.

Nah, dalam sisa-sisa kesempatannya menukangi Maung Bandung -julukan Persib- itu, Djanur berharap agar semua pemain bisa berjuang keras memberikan yang terbaik agar bisa kembali mengeluarkan tim dari tekanan.

“Ini adalah partai home dan ini bukan pertandingan yang mudah. Karena kami harus fokus membangun mental pemain,” kata dia.

Seperti yang diketahui, Djanur sudah mengumumkan kepada media kalau dia meninggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala Persib. Keputusan itu dia ambil setelah mereka mengalami kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC pada 4 Juni lalu. Ketika itu, Djanur beralasan bahwa, tekanan publik sepak bola Bandung dan desakan dari keluarga membuat dia harus mundur.

(ben)

loading...

Feeds