Persib Atasi Persiba, Pernyataan Djanur Melegakan

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akhirnya memenangkan laga Liga 1 di pekan ke-10 setelah menderita dua kekalahan beruntun.

Persib menang 1-0 atas tamunya, Persiba Balikpapan lewat gol semata wayang Raphael Maitimo dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (11/6) malam WIB.

Kemenangan menjadi momen krusial bagi Persib. Sebab, kemenangan setidaknya dapat membawa tim berjuluk Maung Bandung itu keluar dari situasi kurang mengenakan.

“Kemenangan ini untuk Persib sangat penting setelah mengalami situasi kurang enak,” ungkap pelatih Persib Djadjang Nurdjaman selepas laga.

Meski hanya menang tipis, namun Djadjang merasa kemenangan bisa membuat Persib kembali ke jalur juara. Pasalnya dengan tambahan tiga poin bisa mendekatkan jarak dengan pemuncak klasemen, PSM Makassar dengan koleksi 20 poin.

Saat ini, Persib bertengger di posisi 6 dengan mengantongi 16 poin. “Tidak jauh posisi di klasemen, artinya belum tertinggal, kita masih dalam trek persaingan meraih juara,” kata Djadjang.

“Gol yang cukup melegakan, serangan menit akhir yang bertubi-tubi dan akhirnya membuahkan hasil. Selamat buat Maitimo,” pungkasnya.

(pra/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …